Ide dan Inspirasi Desain Taman Rumah

Terdapat macam banyak gaya yang berbeda dari setiap taman. Anda bisa merancang taman sendiri mana yang akan Anda pilih. Karena itu, kenapa Anda tidak merancang taman rumah sendiri dengan lebih unik dan kreatif serta berbeda dari orang lain?

Ide desain taman unik
Merancang taman memang menjadi hobi tersendiri dan menguntungkan juga. Untuk desain taman, Anda perlu mengetahui ide-ide taman yang berbeda pula.
Ide dan inspirasi desain taman rumah
Dibawah ini merupakan beberapa ide desain taman yang mungkin bisa dijadikan inspirasi bagi rumah Anda.
Desain Taman Formal
Desain taman formal berbentuk sangat halus. Bila Anda ingin mempunyai taman yang berbentuk persis seperti ini, maka Anda mungkin ingin memilih desain taman formal. Dimana taman ini memiliki sudut yang lurus dan memiliki jalur. Disana juga terdapat taman yang berbentuk seperti tempat duduk secara geometris. Anda bisa memilih dalam bentuk lingkaran atau persegi. Jalur yang terletak antara batas jalur dan tanaman memberikan kesan dan tampilan yang sangat elegan.

Ide desain taman modern
Desain taman formal memiliki kemiripan meliputi pola taman-taman yang berdinding, karpet, dan teras. Jika menurut Anda ini sangat menarik, Anda bisa memilih desain taman formal. Jika Anda tinggal di sebuah kota, maka Anda mungkin ingin menggunakan sebuah desain taman formal. Karena desain taman formal sesuai dengan lansekap Anda.

ide desain taman lanskap
Meskipun taman membutuhkan perawatan yang berkala, Anda bisa merawat taman dalam seminggu sekali. Desain taman ini bisa saja menjadi taman yang ideal untuk rumah Anda.

Ide desain taman minimalis

Ide dan Inspirasi Desain Taman Rumah
Desain Taman Informal
Desain taman informal adalah kebalikan dari desain taman formal. Dimana desain taman ini tidak memiliki bentuk atau jalur yang terletak diantara taman.

ide desain taman rumah kecil
Desain taman informal datang dengan bentuk yang didasarkan pada lanskap. Anda dapat menggunakan desain taman ini untuk berbaur dengan lingkungan dan menyediakan sebuah tempat dengan suasana yang Anda cari. Karena, terkadang orang-orang kota ingin bersantai atau liburan dirumah bisa menjadi lebih baik dengan suasana taman yang nyaman.

ide desain taman lanskap besar
Ketika Anda berada pada sebuah pondok atau rumah pertanian, Anda bisa memanfatkan taman informal. Desan taman ini bisa menjadi satu yang terbaik bagi Anda yang ingin memanfaatkannya.

ide desain taman bunga
Desain Taman Tradisional 
Desain taman tradisional mirip dengan rumah atau pondok. Salah satu perbedaannya adalah bahwa taman tersebut hadir dengan bermacam tanaman-tanaman seperti sayur dan buah-buahan.
Bila Anda seorang yang suka berkebun sendiri, maka Anda bisa memanfaatkan desain taman tradisional dan memiliki banyak sayuran dan buah-buahan yang ditanam disana.

ide desain taman sayuran
Desain Taman Modern
Desain taman modern terdiri dari bunga-bunga yang eksotis. Ini bisa menjadi salah satu pilihan bagi Anda yang suka dengan tanaman seperti bunga-bunga. Dalam taman tersebut terdapat banyak pot-pot bunga dan aksesoris dekratif lainnya. Anda bisa memanfaatkan kreatifitas sendiri untuk menghasilkan beberapa karya seni yang ditempatkan disana untuk meningkatkan keindahan taman itu sendiri.
Jadi, Anda harus memilih ide-ide desain taman yang sesuai dengan kepribadian Anda.
Berikut ini adalah beberapa gambar ide desain taman rumah yang bisa menjadi inspirasi bagi Anda.
Ide dan Inspirasi Desain Taman Rumah

Ide dan Inspirasi Desain Taman Rumah

Ide dan Inspirasi Desain Taman Rumah

Ide dan Inspirasi Desain Taman Rumah

Ide dan Inspirasi Desain Taman Rumah

Ide dan Inspirasi Desain Taman Rumah

Ide dan Inspirasi Desain Taman Rumah

Ide dan Inspirasi Desain Taman Rumah

Ide dan Inspirasi Desain Taman Rumah

0 Response to "Ide dan Inspirasi Desain Taman Rumah"

Posting Komentar